Kamis, 20 Juni 2019

Lupa Tersenyum

#By.DR
Kamis,20 Juni 2019
At office

~Lupa Tersenyum~

Dihadapan layar komputerku ketika lelah mata memandang, kupandang AC taksengaja terlintas tiba-tiba aku teringat waktu itu ada tukang AC langganan kantor sedang service cuci AC...
suasana bulan puasa saat itu setelah jam istirahat dengan terik matahari terlihat didalam ruang kerjaku saat itu juga mataku yang lelah dan mengantuk seperti biasa entahlah kualihkan pandangan kemana saja agar tidak terlihat ngantuk...tak sengaja aku lintasi pandanganku ke tukang AC yang sedang melakukan pekerjaanya ...

Biasalah ditengah pekerjaanku terkadang ada...saja yang membuatku menekuk wajah entah sikap Marketing ataupun rekan kerja dan...pekerjaan lainnya yang singgah di otakku

hemm ternyata aku lebih sering mengalihkan pandanganku ke tukang AC yang sedang mengerjakan tugasnya...

Barulah sadar dari rasa kantukku
Abang Tukang AC bertanya kepadaku
"mba, ...emba lagi puasa ya?"
Wajahku spontan merespon ucapannya seperti biasa ....
seperti berhadapan dengan clien yang datang
Setengah sadar aku respon."haa iya..kenapa pak?"sambil menghilangkan seluruh rasa kantukku
"Kalau lagi puasa itu...banyakin tersenyum..." dengan nada halusnya mengingatkan ku...

Entahlah antara abang itu bilang seperti itu atau bilang "pantes dari tadi banyak senyum..."

😅😁

Haduuhh mungkin yang ucapan pertama kali anggapku

Hehehe dalam hati aku malu

Masa senyum aja diingetin sama abang-abang 😆

Dari situlah hilang smua kantukku, dan mencoba curi kesempatan untuk berbalik ke pandangan cermin buat ngetes aku kurang senyum atau banyak senyum🙈

yukk buat yang baca jangan sampai senyum aja diingatkan ya...

Kan katanya senyum itu adalah ibadah...😊🙂☺️

✏️Sekian dan terima kasih🙌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar